Jumat, 09 Januari 2015

Cara mencerahkan kulit dengan Kunyit

Cara mencerahkan kulit dengan Kunyit ternyata terbukti cukup ampuh walaupun butuh proses namun sangat cepat hasilnya. Kunyit sering digunakan untuk meningkatkan warna kulit sekaligus sebagai cara memutihkan kulit ampuh yang alami. Ini membantu membangun jenis konten melanin untuk mempertahankan warna kulit bahkan. Juga, kunyit memiliki sifat antiseptik dan antioksidan yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan kulit Anda.

Cara mencerahkan kulit dengan Kunyit

Campur bubuk kunyit dan susu krim untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta pada kulit Anda. Biarkan hingga kering dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Ketika diikuti secara teratur, obat sederhana ini benar-benar efektif untuk memutihkan kulit.

Atau, campurkan dua sendok teh tepung gram, satu-setengah sendok teh bubuk kunyit dan satu sendok teh jus lemon. Oleskan masker ini dan biarkan selama 20 sampai 25 menit atau sampai kering. Menggosok off masker kering dan kemudian bilas kulit Anda dengan air hangat.

Bagi yang menyukai cara sederhana bisa mengikuti cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan ternyata memberikan hasil yang cukup baik bagi setiap penggunannya, terlihat dari banyaknya yang membahas produk ini serta hasil yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar